Sudah Berjuang Semampunya untuk Kesembuhan Sang Ibu, Begini Curhatan Pilu Irwansyah

Sudah Berjuang Semampunya untuk Kesembuhan Sang Ibu, Begini Curhatan Pilu Irwansyah
Sudah Berjuang Semampunya untuk Kesembuhan Sang Ibu, Begini Curhatan Pilu Irwansyah. Instagram/irwansyah_15 ©2021 Merdeka.com
JABAR | 23 Juli 2021 13:29 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Setelah kepergian sang ayah tercintanya untuk selama-lamanya pada 8 Juli 2021 lalu, kini Irwansyah kembali mendapat cobaan lantaran sang ibundanya jatuh sakit. Diketahui, saat ini ibunda dari suami Zaskia Sungkar, Herlianah tengah berjuang melawan virus Covid-19.

Melalui unggahan di Instagram terverifikasi miliknya, ayah dari Ukkasya Muhammad Syahki itu menuliskan curhatan hatinya soal perkembangan kesehatan sang ibunda. Dikatakan Irwansyah bahwa ia telah melakukan berbagai upaya demi kesembuhan sang ibunya.

Curhatan tersebut disampaikan Irwansyah bersamaan dengan potret kebersamaannya dengan sang ayah dan ibundanya. Tampak dalam foto yang ia unggah, Irwansyah berada tepat di antara kedua orang tuanya itu. Tampak pula dalam potret tersebut, ketiganya kompak tersenyum menatap arah kamera.

Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Berharap Ibundanya Sembuh...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami