Tak Hanya Rossa, 10 Artis Indonesia Ini Juga Jadi Penggemar Seleb Korea

Tak Hanya Rossa, 10 Artis Indonesia Ini Juga Jadi Penggemar Seleb Korea
JABAR | 7 April 2020 08:11 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Dunia hiburan Korea dalam beberapa tahun terakhir begitu menggema dan memikat hati banyak orang di Indonesia. Antusias yang besar dari masyarakat terlihat mulai dari drama, fashion, skin care, hingga musik. Tak cuma orang biasa saja, tetapi sejumlah selebritas tanah air juga jatuh cinta dengan dunia hiburan Korea itu. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang tergila-gila dengan Idol Korea.

Sanking sukanya dengan artis Korea, para selebriti Indonesia ini rela melakukan berbagai cara untuk membuktikan kecintaannya. Seperti menghadiri konser, meluangkan waktu untuk menonton drama dan banyak lainnya. Bahkan, yang tak kalah mencuri perhatian beberapa artis sampai mengunggah potret dirinya bersanding dengan Idol Korea yang mereka kagumi.

Penyanyi Rossa baru-baru ini mengunggah potret 'pernikahannya' dengan aktor Korea, Kim Soo Hyun yang membintangi drama Crash Landing on You dan Moon Embracing The Sun. Tampak dalam unggahannya, Rossa bersanding dengan Kim Soo Hyun dengan busana pengantin adat Sunda.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa2 karena lg self quarantine. Pengantinnya jg self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi. Makasih tp doa dan aamiin nya, really appreciate it guys. Doain kita bahagia ya. Ini fotografernya ngitungnya baru dul dah jepret, jd kita blm siap, gpp ya yg penting semua lancar," tulis Rossa dalam unggahan terbarunya.

Tak hanya Rossa, yang menjadi penggemar artis Korea, 10 artis tanah air ini juga penggemar Idol Korea. Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, artis yang mengidolakan aktor Korea.

Baca Selanjutnya: Tata Janeeta...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami