Tak Kunjung Bertemu, dr.Tirta Beri 6 Pesan Menohok untuk Suami Indira Kalistha

Tak Kunjung Bertemu, dr.Tirta Beri 6 Pesan Menohok untuk Suami Indira Kalistha
JABAR | 18 Mei 2020 16:00 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - YouTuber Indira Kalistha dan suaminya, Gustaf Ode tengah menjadi perbincangan publik. Khususnya Indira. Hal tersebut lantaran pernyataannya yang juga sebagai seorang influencer mengatakan kalau selama pandemi ini ia jarang cuci tangan dan memakai masker di luar rumah lewat kanal YouTube Gritte Agatha pada Rabu, 13 Mei 2020 lalu.

Pernyataan Indira dalam video di saluran tersebut sukses membuatnya mendapat banyak kecaman dan hujatan. Pasalnya, banyak pihak yang merasa sakit hati dengan apa yang diungkapkannya.

Terkait hal itu, Indira dan suaminya Gustaf Ode pun, mengaku salah dan sudah meminta maaf kepada publikmelalui podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Namun, permintaan maaf mereka ternyata tak menjadi ujung dari kasus ini. Indira dandan pria yang akrab disapa Aa Utap, masih menjadi sorotan.

Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal dengan nama Dokter Tirtayang selama ini dikenal concern lawan Covid-19, pun turut menanggapi kasus tersebut. Bahkan, dr. Tirta sempat mengajak suami Indira berdiskusi.

"Gue males dm2, jadi langsung aje, gue tunggu lu di basecamp relawan. The media hotel di sahari, ketemu gue di lantai 6, jam 4 sore. Discuss ama gue langsung. Jam 6 sorenya, kita buka puasa bareng relawan. Lu doank. Ga usah bawa tim. Bini lu dah mnta maaf. Gue mau denger klarifikasi dari diri lu sendiri," tulis dokter Tirta

Namun ajakan tersebut tak digubris, dr. Tirta pun menyampaikan enam pesan menohok lewat akun Instagram-nya pada (17/5) kemarin.

Baca Selanjutnya: Melanggar PSBB...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami