Tak Mau Buang Waktu Lagi, Prilly Latuconsina Akui Ingin Serius Jalani Hubungan

Tak Mau Buang Waktu Lagi, Prilly Latuconsina Akui Ingin Serius Jalani Hubungan
Bergaya Sangar, Intip Potret Terbaru Prilly Latuconsina yang Disebut Mirip Suzanna. Instagram/prillylatuconsina96 ©2020 Merdeka.com
JABAR | 31 Agustus 2021 11:30 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Memiliki pasangan yang selalu mengerti dan mendukung segala kegiatan positif merupakan keinginan hampir sebagian orang. Terlebih jika pasangan tersebut sama-sama serius dalam menjalin hubungan dan memiliki rencana untuk masa masa depan, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Hal ini juga yang tengah dirasakan oleh aktris cantik Prilly Latuconsina. Belum lama ini, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini berbicara banyak mengenai kehidupan pribadinya, termasuk soal kisah asmaranya. Ia mengaku sudah tak mau membuang-buang waktu dan ingin serius menjalani hubungan ke arah yang lebih serius.

Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Ingin Lebih Serius

prilly latuconsina

©Instagram.com/prillylatuconsina96

Kini di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, Prilly rupanya sudah tak mau bermain-main lagi dalam urusan asmara. Pemeran utama film Danur: I Can See Ghosts ini mengakui jika Ia ingin lebih serius dalam menjalin kisah cinta.

"Aku tuh kalo punya hubungan nggak pernah kalo nggak serius. Tapi kalau emang tidak berjalan dengan lancar atau tiba-tiba tidak jodoh ya berarti karena tidak cocok," ucap Prilly seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal Youtube Cumicumi.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Buang-Buang Waktu

prilly latuconsina©2021 Merdeka.com/Instagram Prilly Latuconsina

Lebih lanjut dalam video yang diunggah pada Senin (30/8) kemarin, Prilly menceritakan jika dirinya sudah tidak mau main-main lain. Menurut aktris yang satu ini, hal itu hanya akan membuang-buang waktunya.

"Nggak pernah ada niat main-main dulu deh karena buang-buang waktu ya kalo mau cuma main-main doang," ucap Prilly.

4 dari 4 halaman

Saling Mendukung

dikabarkan dekat dengan irzan faiq begini tanggapan prilly latuconsina©2021 Merdeka.com/Instagram Prilly Latuconsina

Seperti diketahui, aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini tengah dikabarkan dekat dengan aktor sekaligus model Irzan Faiq. Meski tidak menyebutkan secara langsung, namun Prilly mengakui jika kini tengah ada seseorang yang tengah berhubungan baik dengan dirinya.

"Yang sedang berhubungan baik? Udah pasti ada ya udah kita saling support aja sih, saling mendukung pekerjaan masing-masing," kata Prilly.

(mdk/mif)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami