Tampil Cantik, Ini Momen Michelle Ziudith Syuting Badai Pasti Berlalu di Labuan Bajo

Tampil Cantik, Ini Momen Michelle Ziudith Syuting Badai Pasti Berlalu di Labuan Bajo
michelleziu. ©2021 Merdeka.com/Instagram-michelleziu
JABAR | 12 Agustus 2021 20:20 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Badai Pasti Berlalu merupakan salah satu sinetron yang kini tengah menjadi tontonan favorit pemirsa setia SCTV. Sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB ini pernah melakukan proses syuting di Labuan Bajo. Pesona keindahan alam desa di Nusa Tenggara Timur ini pun menambah daya tarik sinetron ini.

Para pemain sinetron ini pun diboyong ke Labuan Bajo, termasuk sang pemeran utama wanita, Michelle Ziudith. Di akun Instagramnya, ia beberapa kali mengunggah potretnya saat berada di Labuan Bajo untuk keperluan syuting sinetron Badai Pasti Berlalu. Berikut selengkapnya.

2 dari 5 halaman

1. Syuting di Labuan Bajo

michelleziu

©2021 Merdeka.com/Instagram-michelleziu

Sinetron Badai Pasti Berlalu melakukan proses syuting di Labuan Bajo dengan memperlihatkan keindahan alam sekitar. Pada foto di atas, Michelle terlihat tengah terlibat salah satu adegan bersama Caesar Hito.

3 dari 5 halaman

2. Mendapat Apresiasi dari Menteri

michelleziu©2021 Merdeka.com/Instagram-michelleziu

Mengambil lokasi syuting di salah satu destinasi wisata unggulan, sinetron ini juga sempat mendapat komentar positif dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno. Sinetron ini dianggap memberikan kontribusi karena memperlihatkan keindahan alam dan kearifan lokal masyarakat setempat.

"Apa yang dilakukan sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV dengan mengangkat keindahan alam Labuan Bajo untuk setting sinetron patut dicontoh," ucap Sandi dilansir dari akun instagram Michelle.

4 dari 5 halaman

3. Tampil Cantik

michelleziu©2021 Merdeka.com/Instagram-michelleziu

Tak mau melewatkan keindahan pesona Labuan Bajo, Michelle pun mengabadikan potretnya saat berada di tepi pantai. Mengenakan gaun berwarna putih, penampilannya begitu terlihat memesona.

5 dari 5 halaman

4. Pemandangan Indah di Labuan Bajo

michelleziu©2021 Merdeka.com/Instagram-michelleziu

Di sela-sela kesibukannya di lokasi syuting, artis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini kerap berfoto dengan pemandangan alam yang indah di Labuan Bajo.

"Rindu gaada artinya diatas sini loh! indah banget..." tulis Michelle di Instagramnya.

(mdk/mif)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami