Takut Ketahuan Suami, Istri di Pandeglang Ini Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelapnya

Takut Ketahuan Suami, Istri di Pandeglang Ini Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelapnya
Pembuangan bayi di Pandeglang. ©2020 Instagram @manaberita/editorial Merdeka.com
JABAR | 26 Desember 2020 15:00 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Seorang istri berinisial RH (24) di Pandeglang, Banten berhasil diamankan pihak kepolisian setelah kedapatan membuang bayi yang baru dilahirkannya di kolam dekat rumahnya, di Kampung Rancaseneng, Desa Ranca Seneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Mengutip dari Instagram @manaberita, pembuangan bayi tersebut terungkap pertama kali oleh sang suami sah pada Rabu (23/12/2020). Saat suami tengah mencari kayu di area kolam tempat bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibuang. Ia curiga dengan plastik merah di dalam kolam tersebut.

Atas inisiatifnya, ia lantas mengambil plastik tersebut untuk melihat isinya. Tak diduga plastik tersebut ternyata berisi bayi, lengkap dengan tali pusar dan ari-arinya yang masih menempel. Setelah ditemukan, suaminya pun langsung melaporkan hasil temuannya ke bidan desa dan pihak kepolisian di Polsek Cikeusik.

Sementara itu, menurut pengakuan RH, pembuangan bayi tersebut dilakukannya lantaran panik bayi tersebut menangis saat dilahirkan. Ia juga merasa malu dan takut terhadap sang suami yang baru menikahinya selama lima bulan tersebut.

“Melahirkan sendiri di kamar mandi waktu Jumat, (18/12). Takut ditinggalin sama suami,” kata Kapolsek Cikeusik Iptu Cecep Sudrajat kepada wartawan melansir dari video yang diunggah Instagram @manaberita.

Baca Selanjutnya: Hasil Hubungan Gelap dengan Mantan...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami