Bikin Haru, Teknologi Ini Bantu Pertemukan Ibu dengan Anaknya yang Sudah Meninggal

Bikin Haru, Teknologi Ini Bantu Pertemukan Ibu dengan Anaknya yang Sudah Meninggal
JABAR | 16 Februari 2020 13:15 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Kisah haru ini datang dari seorang ibu yang kehilangan anaknya karena mengidap penyakit yang susah diobati. Dengan teknologi baru yang canggih, ibu ini bisa 'bertemu' lagi dengan sosok sang buah hati.

Sebelum dilahirkan Ibu menjaga anak yang masih ada di dalam kandungan sebaik mungkin agar nanti jika sang buah hati lahir akan lahir sempurna. Tumbuh kembang anak juga berasal dari orang tua yang mendidik buah hatinya dari bayi hingga dewasa. Kelak ketika dewasa sang buah hati bisa menjadi anak yang cerdas, pintar dan mandiri.

Adanya buah hati bagi keluarga adalah anugerah bagi orang tua. Berharap menjadi sebuah cerita bahagia baru bagi keluarga. Namun, berbeda lagi ketika cerita itu menjadi kisah haru. Seorang Ibu dari keluarga yang berada di Korea Selatan harus merelakan sang buah hati pergi untuk selamanya. Pedihnya ketika sang buah hati harus pergi karena menderita penyakit yang sulit diobati.

Baca Selanjutnya: Tidak Ada yang Bisa Menggantikan...

Halaman

(mdk/dem)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami