Tetap Patuhi Protokol Covid-19, Ini Momen Menkes Terawan Coba Jas Jonathan Wongso

Tetap Patuhi Protokol Covid-19, Ini Momen Menkes Terawan Coba Jas Jonathan Wongso
Jonathan Wongso dan Menkes Terawan. Instagram/jonathanwongso ©2020 Merdeka.com
JABAR | 29 September 2020 17:08 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Nama Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto kini sedang ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut lantaran dirinya enggan memenuhi undangan Najwa Shihab untuk hadir ke acaranya memberi penjelasan tentang situasi dan penanganan covid-19 di Indonesia.

Diketahui pula bahwa Menkes RI ini telah beberapa kali diundang dalam acara Mata Najwa. Namun, ia masih belum berkenan hadir hingga saat ini. Hal ini juga membuat Najwa melakukan wawancara secara monolog dengan kursi kosong yang semestinya ditempati sang menteri.

Ketidakhadiran Menkes Terawan tersebut sontak menjadi bulan-bulanan warganet. Bahkan, video Najwa Shihab saat melontarkan berbagai pertanyaan dengan tagar#MataNajwaMenantiTerawan menjadi viral dan trending di sosial media.

Terlepas dari itu, baru-baru ini, Menkes Terawan terlihat melakukan fitting jas bersama desainer Jonathan Wongso. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang desainer. Terlihat sang menteri tetap mengenakan masker dan menjaga jarak, sesuai protokol kesehatan Covid-19. Berikut potretnya:

Baca Selanjutnya: Mencoba Jas Karya Desainer Jonathan...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami