Tragis, Seorang Ibu di Jakarta Tega Jual Anaknya di TikTok untuk Jadi Budak Seks

Tragis, Seorang Ibu di Jakarta Tega Jual Anaknya di TikTok untuk Jadi Budak Seks
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak. ©2015 Merdeka.com
JABAR | 8 Desember 2020 12:45 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Seorang ibu di Jakarta tega menjual anak gadisnya yang masih berusia 11 tahun di media sosial TikTok. Ibu berinisial HS tersebut menjual anak kandungnya kepada seorang pria yang Ia kenal dari aplikasi tersebut untuk dijadikan sebagai budak seks.

Dilansir dari kanal Youtube Liputan6 SCTV, kasusperdagangan anak tersebut bermula dari sang ibu yang kerap menggunakan Tiktok dan kemudian berkenalan dengan seorang pria di aplikasi tersebut.

Saat mereka berkomunikasi, terlihat sang anak di samping ibu tersebut. Dari hasil percakapan timbullah kesepakatan dari sang ibu untuk mengenalkan anak gadisnya itu kepada pria terduga pelaku yang berinisial RN.

“Dia awalnya bermain media sosial TikTok lalu terjadi perkenalan dengan terduga pelaku. Saat perkenalan terlihat seorang anak kecil berusia 11 tahun di balik sosok ibu kandungnya itu. Selanjutnya sang ibu bersepakat mengenalkan anaknya ke terduga pelaku dari situ muncul dugaan transaksi atas perdagangan anak,” ujar Waldi Irawan selaku kuasa hukum korban.

Baca Selanjutnya: Sang Ibu Dibayar Rp3-4 Juta...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami