Ulang Tahun ke-60, Intip Potret Transformasi Presiden Jokowi dari Dulu hingga Kini

Ulang Tahun ke-60, Intip Potret Transformasi Presiden Jokowi dari Dulu hingga Kini
Ulang Tahun ke-60, Intip Potret Transformasi Presiden Jokowi dari Dulu hingga Kini. Instagram/©2021 Merdeka.com
JABAR | 22 Juni 2021 13:31 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi baru saja berulang tahun yang ke-60 pada Senin, 21 Juni 2021 kemarin. Pada hari istimewanya itu, Presiden Jokowi mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa dari masyarakat, tokoh politik sampai publik figur serta para artis.

Menyadari hal itu, orang nomor satu di Indonesia ini menyampaikan ucapan terima kasih lewat salah satu unggahan di Instagram miliknya. Bersamaan dengan itu, ia pun menyinggung soal pandemi Covid-19 serta mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini. Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi," tulis Jokowi pada (21/06).

"Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa."pesan Jokowi

Kini, genap sudah menginjak usia kepala 6, penampilan Presiden Jokowi dari masa ke masa tentu mengalami perubahan. Lantas, seperti apa kira-kira potret transformasinya?

Baca Selanjutnya: Masa Kuliah...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami