Ulang Tahun Pernikahan ke-7, Nagita Slavina Menangis Haru karena Ini

Ulang Tahun Pernikahan ke-7, Nagita Slavina Menangis Haru karena Ini
Raffi Nagita. ©2020 Merdeka.com
JABAR | 18 Oktober 2021 15:51 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Sejak memutuskan menikah pada 2014 lalu, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap jadi perhatian. Meski banyak gosip miring, pasangan seleb ini selalu terlihat rukun dan harmonis di berbagai kesempatan.

Kini keduanya tengah menanti kelahiran anak kedua yang akan menambah kebahagiaan keluarga sultan ini. Belum lama ini melalui tayangan youtube yang diunggah pada Minggu (17/10), Raffi dan Nagita juga tengah memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-7.

Momen haru dan kebahagiaan terlihat dari keluarga Raffi Ahmad. Nagita bahkan tak kuasa menahan tangis saat Rafathar memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan. Berikut selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Ucapan dari Rafathar

kemesraan raffi amp nagita
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Dalam video bertajuk HARI PALING BERMAKNA, RAFFI NAGITA GA BISA TAHAN AIR MATA, Raffi dan Nagita mendapatkan kejutan dari sang buah hati. Rafathar memberikan video ucapan hari ulang tahun pernikahan yang membuat Gigi tak kuasa menahan tangis.

"Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober 2014 ada dua orang yang paling Aa' sayang sedunia, mereka berjanji untuk sama-sama terus" ucap Rafathar dalam video.

"Kok nangis, jangan nangis dong" ungkap Raffi melihat sang istri mulai menitikkan air mata.

3 dari 4 halaman

Punya Cara Saling Sayang

raffi nagita cari nama anak
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Pada video tersebut, Rafatar juga menceritakan jika kedua orang tuanya, Raffi dan Nagita memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya satu sama lain. Bahkan tak jarang keduanya kerap marah lalu tak berselang lama kembali mesra.

"Menurut Aa mereka punya cara sendiri saling sayang, hari ini peluk-pelukan eh besok bisa berantem, besoknya lagi udah peluk-pelukan lagi, tepat hari ini mereka udah 7 tahun sama-sama" ucap Rafatar.

4 dari 4 halaman

Pesan Rafathar

raffi nagita cari nama anak
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya itu, lewat video yang dibuat, Rafatar juga memberikan pesan kepada orang tuanya untuk selalu saling menyayangi serta menghilangkan ego dan gengsi masing-masing agar selalu rukun dan harmonis.

"Saling sayang dan jangan gengsi ya Mama Papa. Terima kasih sudah jadi orang tua terbaik buat Aa," kata Rafathar.

(mdk/mif)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami