Usai Bikin Heboh, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf

Usai Bikin Heboh, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf
JABAR | 26 Maret 2020 13:46 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Nama Ria Ricis baru-baru ini membuat heboh warganet akibat beredar video yang memperlihatkan Ria Ricis ditegur warga kompleks perumahannya. Dalam video itu, Ricis dan timnya sedang melakukan syuting.

Tetangga Ricis merasa keberatan dengan keramaian yang ditimbulkan, terlebih mengingat imbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah.

Setelah ditegur dan ramai diperbincangkan Ria Ricis akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf terkait kegaduhan yang terjadi karenanya, Rabu (25/3).

1 dari 5 halaman

1. Nekat Syuting di Tengah Corona

ria ricis ditegur warga

Instagram/@riaricis1795 2020 Merdeka.com

Ria Ricis tengah menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial lantaran masih melakukan syuting di luar ruangan di tengah wabah virus Corona. Youtuber ini beralasan demi menyelesaikan tanggungan syuting.

"Berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. Tapi harus selesaikan tanggung jawab. Insyaallah ini hari terakhir. Mohon doanya. Sehat2 semuaaa," tulis Ria Ricis di unggahan Instagramnya.

2 dari 5 halaman

2. Ditegur Warga Kompleks

ria ricis protes

Twitter/HennyMyranda Ria Ricis / Credit: KapanLagi - Budy Santoso


Karena ada warga komplek yang keberatan dengan proses produksi syuting yang dilakukan Ricis, salah satu warga bernama Henny melayangkan protes di akun twitter pribadinya.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia syuting pake banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!" jelas Henny di akun @HennyMyranda.

3 dari 5 halaman

3. Sempat Down

ria ricis protes

Twitter/HennyMyranda Ria Ricis / Credit: KapanLagi - Budy Santoso


Setelah menuai banyak protes dari warga akibat syuting di komplek perumahan, pihak manajer Ricis sempat memberikan klarifikasi terkait keributan yang terjadi, Manajer Ria Ricis berusaha untuk menenangkan Ricis. Manajer Ricis takut jika nama Ria Ricis akan menjadi burut di pandangan warganet.

"Nggak sih, nggak egois. Kalau egois aku akan lakukan di depan rumah syutingnya, tapi kita nyewa ke persari studio biar nggak keganggu gitu. Jadi kalau dibilang egois aku nggak tahu egois dari mana karena emang benar-benar nggak sih," ucap manajer Ricis, dikutip dari KapanLagi.com

4 dari 5 halaman

4. Warga Sebut Bukan Kali Pertama

ria ricis

2020 Merdeka.com / facebookHennyMyranda

Ricis yang melakukan proses produksi di lingkungan komplek perumahan memang membuat khawatir warga sekitar karena pemerintah juga menyarankan untuk tidak melakukan aktivitas di luar ruangan.

Tetangga Ricis, Henny juga mengaku bahwa protes keberatan terhadap Ricis sudah berkali-kali dilayangkan kepada Ricis. Terlebih dalam sepekan terakhir.

5 dari 5 halaman

5. Ricis Minta Maaf

ria ricis

2020 Merdeka.com /Instagram riaricis1795

Ria Ricis pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang yang merasa terganggu oleh kegiatan syuting yang ia lakukan. permintaan maaf tersebut Ia unggah melalui status di Insta Story instagram miliknya, dan menyinggung mengenai kata-kata yang sopan ketika menegur seseorang.

"Maaf dan terima kasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ria Ricis, Rabu (25/3).

(mdk/mif)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami