Usai Putus dari Roy Geurts, Ini 5 Potret Cita Citata dengan Warna Rambut Baru

Usai Putus dari Roy Geurts, Ini 5 Potret Cita Citata dengan Warna Rambut Baru
JABAR | 6 Juli 2020 18:47 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Pedangdut Cita Citata belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan kekasih bulenya, Roy Geurts baru saja berakhir. Padahal, keduanya diketahui sudah melangsungkan lamaran dan dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, rencana baik tersebut harus sirna lantaran keduanya sepakat untuk berpisah. Hingga kini, belum ada jawaban wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini secara pasti terkait alasan perpisahannya itu.

Kendati begitu, Ia berusaha menerimanya dengan ikhlas. Bahkan, wanita 25 tahun ini tampak tengah menyibukkan diri dengan beragam aktivitas.

Selain itu, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' ini juga mengganti model rambutnya sebagai usaha untuk move on. Ia pun memilih mewarnai rambutnya dengan warna biru dan gradasi ungu.

Penampilannya dengan warna rambut baru pun berhasil mencuri perhatian. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilannya. Berikut potret rambut terbaru Cita Citata usai putus dari Roy Geurts:

Baca Selanjutnya: Saat Pengecatan Rambut...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami