Alasan Deddy Corbuzier Usul Raditya Dika Jadi Influencer untuk Promosi Vaksin Corona

Alasan Deddy Corbuzier Usul Raditya Dika Jadi Influencer untuk Promosi Vaksin Corona
Usul Raditya Dika Jadi Influencer untuk Promosi Vaksin Covid-19, Ini Alasan Deddy Cou. Instagram/©2021 Merdeka.com
JABAR | 16 Januari 2021 11:50 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Indonesia sudah memulai untuk memberikan vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat pada Rabu (13/1) kemarin. Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 buatan Sinovac asal China tersebut.

Usai Presiden Jokowi, sederet nama pejabat serta perwakilan masyarakat dan anak muda dari dunia hiburan juga juga mulai menerima vaksin Covid-19 kloter pertama. Salah satunya, seperti artis dan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Namun rupanya, sebagai orang pertama penerima vaksin, suami Nagita Slavina ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya, ia terlihat menghadiri sebuah pesta dan melanggar protokol kesehatan usai divaksin. Terkait perihal itu, Raffi pun telah menuturkan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah polemik Raffi Ahmad tersebut, Deddy Corbuzier memberi saran kepada pemerintah terkait influencer yang dianggapnya juga dapat mempromosikan vaksin dengan baik. Deddy menyebut bahwa Raditya Dika adalah sosok yang tepat untuk posisi tersebut.

Ia memiliki alasan tersendiri mengapa baginya komika yang akrab disapa dengan Radit itu dinilai pantas mengkampanyekan vaksin corona. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Saran Deddy Corbuzier Kepada Pemerintah...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami