Viral 5 Anak di Sumedang Diberi Nama Mirip Judul Lagu Iwan Fals, Ini Kata Sang Ayah

Viral 5 Anak di Sumedang Diberi Nama Mirip Judul Lagu Iwan Fals, Ini Kata Sang Ayah
Viral ayah di Sumedang ini beri nama anak mirip judul lagu Iwan Fals. ©2021 TikTok @damaibgt/editorial Merdeka.com
JABAR | 11 Februari 2021 16:28 Reporter : Nurul Diva Kautsar

Merdeka.com - Baru-baru ini seorang pengguna media sosial TikTok asal Sumedang, Jawa Barat menjadi viral lantaran memiliki nama yang unik, yakni Damai Kami Sepanjang Hari. Keunikannya tersebut membuat netizen penasaran tentang asal usul namanya.

Bahkan dalam unggahan di akun pribadinya @damaibgt, ia menjawab satu per satu pertanyaan netizen tidak percaya dengan nama aslinya. Bahkan, ada yang meminta Damai untuk menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga.

“Banyak banget yang nanya, namanya asli gak sih? Namanya ko Damai Kami Sepanjang Hari? Ah pasti bohongan namanya yaa. Nah ini aku kasih lihat KTP ku, namaku asli ya Damai Kami Sepanjang Hari,” kata Damai, Kamis (11/2).

Usut punya usut, nama unik tersebut merupakan ide dari sang ayah yang diambil dari salah satu hits penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Menurut keterangan di unggahan viralnya, sang Ayah merupakan penggemar berat penyanyi senior itu.

Baca Selanjutnya: Diberikan kepada Lima Anaknya...

Halaman

(mdk/nrd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami