Viral Kiky Saputri Roasting Gubernur DKI Jakarta, Begini Respons Anies Baswedan

Viral Kiky Saputri Roasting Gubernur DKI Jakarta, Begini Respons Anies Baswedan
Viral Kiky Saputri Roasting Gubernur DKI Jakarta, Begini Respons Anies Baswedan. Twitter/aniesbaswedan©2021 Merdeka.com
JABAR | 11 November 2021 13:13 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Bukan rahasia lagi, bila Kiky Saputri termasuk salah satu komedian yang sering roasting pejabat tanah air. Kali ini giliran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menjadi sasarannya. Momen tersebut terjadi kala Anies diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Lapor Pak!" pada Selasa (09/11).

Dalam video viral yang beredar, diketahui Kiky Saputri sempat me-roasting Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini dalam adegan memperkenalkan tamu istimewanya itu dengan menyebut nama Ahok sebagai gubernur.

"Wah kita kedatangan tamu luar biasa seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ucap Kiky Saputri disambut tawa

Selain itu, Kiky Saputri juga sempat menyinggung beberapa program kerja Anies Baswedan selama memimpin Jakarta. Mulai dari penanganan banjir, Formula E, hingga pembangunan Jakarta Internasional Stadium. Sontak aksi Kiky viral hingga menuai pro dan kontra.

Tak berselang lama setelah cuplikan video roasting Kiky Saputri tersebut beredar luas dan ramai diperbincangkan di media sosial, Anies Baswedan bereaksi lewat akun Twitter miliknya. Berikut selengkapnya,

2 dari 3 halaman

Respons Anies Baswedan

Alih-alih marah, Anies justru memuji acara yang diisi oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur, Surya Insomnia hingga Kiky Saputri tersebut.

"Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir," cuit Anies Baswedan seraya membagikan momen dirinya hadir dalam acara, yang dikutip merdeka.com pada Kamis (11/11).

Anies kemudian mengaku sangat terhibur hadir dengan acara tersebut. Ia juga mengaku belajar banyak, salah satunya dari Kiky. Meski banyak yang mencibir Kiky karena aksi roastingnya, justru Anies terlihat tak tersinggung dengan wanita berusia 28 tahun itu.

"Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya. Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung pakai baju pemadam, jadi tahan panas. Lanjutkan berkarya!"

viral kiky saputri roasting gubernur dki jakarta begini respons anies baswedan
Twitter/aniesbaswedan©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Anies Minta Aksi Roasting untuknya Sering Dilakukan

Sebelumnya, Anies Baswedan juga terlihat sempat merespons cuitan Twitter Kiky yang memperlihatkan cuplikan roastingan tersebut.

"Gimana, puas kalian??," cuit @kikysaputrii pada (09/11).

Cuitan itu lantas langsung dibalas oleh Anies. Ia justru mengaku puas, bahkan meminta aksi roasting untuknya sering dilakukan.

"Puas! Sering-sering juga boleh," balas @aniesbaswedan seraya melampiri foto kebersamaannya dengan Kiky.

viral kiky saputri roasting gubernur dki jakarta begini respons anies baswedan
Twitter/aniesbaswedan©2021 Merdeka.com
(mdk/anf)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami