Virus Corona Merebak, Perhatikan 5 Tips Ini Saat Isolasi Diri di Rumah

Virus Corona Merebak, Perhatikan 5 Tips Ini Saat Isolasi Diri di Rumah
JABAR | 26 Maret 2020 11:40 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Dilansir dari Liputan6.com, setelah virus Corona merebak ke seluruh penjuru negara termasuk Indonesia, WHO selaku lembaga yang mengurusi kesehatan dunia telah menaikkan status virus ini menjadi pandemik.

Pemerintah Indonesia baru-baru ini telah memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa mengurangi kegiatan di luar rumah, baik kegiatan beribadah, bekerja, dan belajar. Langkah ini diambil pemerintah untuk mengurangi atau menekan jumlah orang terpapar virus Corona.

Hingga saat ini jumlah korban yang ditimbulkan oleh wabah virus ini terus meningkat dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Untuk membantu penurunan wabah virus Corona, perlu dilakukan isolasi di rumah. Hal ini berguna untuk menekan penyebaran virus semakin meluas.

Berikut beberapa tips saat isolasi diri di rumah agar terhindar dari virus Corona yang telah merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/3/2020).

Baca Selanjutnya: 1 Cuci Tangan dengan Sabun...

Halaman

(mdk/mif)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami