Banjir, Warganet Ucapkan Terima Kasih Kepada Anies Baswedan dengan Cara Kocak

Banjir, Warganet Ucapkan Terima Kasih Kepada Anies Baswedan dengan Cara Kocak
JABAR | 25 Februari 2020 17:51 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Pada Selasa (25/2) pagi, sejumlah wilayah di Jakarta kembali mengalami banjir. Rendaman banjir itu menyebabkan sejumlah fasilitas lalu lintas dan kendaraan umum lumpuh.

Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta penyebab banjir karena cuaca ekstrem di sejumlah daerah di Jakarta. Cuaca ekstrem tersebut mengakibatkan beberapa sungai meluap dan menyebabkan siaga di sejumlah pintu air.

Karena rendaman banjir tersebut, beberapa aktivitas warga menjadi terganggu. Namun berbeda dengan warganet yang mempunyai akun twitter bernama @m_marshel ini. Dia malah terlihat seolah bahagia dengan keadaan Jakarta yang sekarang.

netizen terima kasih

twitter.com/m_marshel

Terbukti dengan dirinya mengunggah video yang dibuatnya sendiri. Di dalam video itu dia berterima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Terima kasih yang diucapkan kepada Anies lantaran Jakarta direndam Banjir.

Rasa bahagia yang terlihat di dalam video itu dikarenakan dirinya adalah pengendara motor yang diizinkan untuk melewati jalan tol. Dikarenakan ada rendaman banjir di sejumlah titik maka polisi lalu lintas melakukan rekayasa lalu lintas.

Aksi lucunya kian menjadi-jadi saat dia menyapa pengendara lain dengan ekspresi kegirangan. Apalagi suara latar di video itu ditambahkan dengan suara latar belakang yang ada di film Warkop DKI. Video yang berdurasi 1 menit itu mendapatkan respons yang cukup banyak dari pengguna twitter.

"Terima kasih bapak @aniesbaswedan" Ucap warganet itu. Dan video bisa disaksikan langsung di cuitannya di twitter@m_marshel (mdk/dem)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami