2 Minggu ditolak berhubungan intim, suami bacok istri pakai golok

2 Minggu ditolak berhubungan intim, suami bacok istri pakai golok
Ilustrasi Penganiayaan. ©2014 Merdeka.com
JAKARTA | 21 Oktober 2015 17:22 Reporter : Hana Adi Perdana

Merdeka.com - Seorang suami yang berdomisili di kawasan Islamic, Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tega membacok istrinya dengan sebuah golok. Akibat perbuatannya, istrinya mengalami luka di bagian kepala dan hidung.

Budiman alias Mandor tega membacok istrinya sendiri yang bernama Racel Caterina lantaran geram tak dikasih jatah berhubungan intim dalam dua minggu terakhir. Pekerjaan istri yang merupakan seorang biduan, semakin membuat Mandor geram dan menuding sang istri selingkuh dengan pria lain.

"Biasanya kan dia sediain kopi sama makan. Udah wajib lah ya kan sebagai tugas istri. Tapi dua minggu kemarin enggak. Lagian pas saya ajak 'maen' dia tumben-tumbenan nolak. Gahar lah saya," aku Mandor kepada wartawan, di Mapolres Jakarta Utara, Rabu (21/10).

Amarah Mandor semakin memuncak usai Racel diam membisu saat ditanya alasan menolak memberikannya makan termasuk berhubungan intim. Tak pikir panjang, dia pun langsung mengambil sebilah golok di dapur dan mengayunkannya ke kepala dan hidung istrinya.

"Saya tanyain kenapa enggak sediain makan. Dia diem aja. Ya namanya kesal saya ambil golok aja, saya hantem kena kepala belakang sama kena hidungnya," seloroh Mandor.

Di tempat yang sama, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi mengatakan, setelah membacok istrinya, Mandor yang panik langsung melarikan diri ke Cisarua, Kabupaten Bogor. "Padahal mereka ini suami istri loh. Kok sampai tega," kata Susetio.

Namun saat diburu petugas, kata Susetio, pelaku malah ditemukan berada di rumahnya yang ada di Islamic, Tanjung Priok. "Pelaku diamankan kemarin dini hari. Di Jalan Bugis, Tanjung Priok, dia mau pulang kerumah tapi mampir dulu ke rumah rekan nya," kata dia.

Akibat tindakan suaminya tersebut, Rachel mendapatkan enam jahitan. Sedangkan, akibat perbuatannya Mandor dijerat pasal 351 tentang Penganiyaan berat dengan ancaman 7 tahun penjara.

Usai bunuh & kubur jasad istri di kamar, Sunarto menyerahkan diri

Murka berujung siksa

Suami pengangguran aniaya istri gara-gara buka warung di pasar

Ayah di Saudi bunuh bocah kecil karena mengaku lebih sayang ibu

Cekcok rumah tangga berujung hilangnya nyawa

Usai dianiaya, SA dipaksa suami bersenggama

Gara-gara telat menyapu, ibu di Palembang lebam dihajar suami

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami