Ada di luar kota, keluarga Cendana tak nyoblos Pilgub DKI

JAKARTA | 11 Juli 2012 10:40 Reporter : Eko Prasetya
anak-anak-Soeharto.html">

Merdeka.com - Keluarga mantan Presiden Soeharto rencananya akan menggunakan hak pilihnya di Pilgub DKI di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Menteng, Jakarta Pusat. TPS itu berada di Gedung badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Jl Tanjung No 8, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan merdeka.com di lokasi, sejumlah nama keluarga Cendana, seperti Hutomo Mandala Putra (Tomi Soeharto), Siti Hardiayanti Hastuti (Tutut), Halimah Augustina, Panji Adhikumoro Soeharto dan yang lainnya terdaftar sebagai pemilih.

Namun, berdasarkan pengakuan dari Gendis St H Wicaksono, anak pasangan Bambang Triatmodjo dan Halimah, keluarga Cendana kemungkinan tidak akan mencoblos. Sebab, saat ini anak-anak mantan Presiden Soeharto itu tengah berada di luar kota.

"Keluarga semua sedang ada di luar tidak di rumah jadi kemungkinan tidak mencoblos," kata Gendis di lokasi, Rabu (11/7).

Ketika ditanya siapa yang dipilihnya di dalam bilik suara, ia enggan berkomentar. "Mudah-mudahan yang terpilih bisa bebaskan Jakarta dari kemacetan, banjir dan kemiskinan," harapnya.

(mdk/dan)

TOPIK TERKAIT