Ada Luka Lebam di Tengkuk, Editor Metro Tv Diduga Dianiaya Sebelum Tewas

Ada Luka Lebam di Tengkuk, Editor Metro Tv Diduga Dianiaya Sebelum Tewas
JAKARTA | 11 Juli 2020 15:46 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Pihak kepolisian kembali melakukan olah tempat kejadian perkara kasus tewasnya editor Metro Tv, Yodi Prabowo (26). Jasad Yodi di samping Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7), pukul 11.45 Wib.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, mengatakan olah TKP ini turut bekerja sama dengan Mabes Polri, Baharkam, Polda Metro Jaya serta Polsek setempat dengan mengacu hasil autopsi terhadap jenazah korban.

"Intinya kami cek ulang, merunut bagaimana korban maupun diduga pelaku pada saat kejadian. Jadi, kami lihat informasi dari tim K-9 anjing pelacak, kami mengambil sample dari dua barang bukti. Yang pertama dari alat diduga yang digunakan oleh pelaku, yaitu pisau. Kemudian baju korban. Jadi, nanti hasilnya seperti apa, kita informasikan lebih lanjut," kata Irwan di lokasi kejadian, Sabtu (11/7).

Selain luka tusukan di leher dan dada korban, lanjut Irwan, juga ditemukan lupa akibat benda tumpul.

"Kemudian dari antara lengan dengan leher ada lebam yang diduga akibat benda tumpul. Dari hasil autopsi tersebut kita hubungkan dengan barang bukti yang ada. Makanya kami dibantu dengan Mabes Polri dari Baharkam, kami nantinya akan mengambil kesimpulan sementara seperti apa," sebutnya.

Sehingga diduga, korban sempat mengalami penganiayaan sebelum akhirnya tewas.

"Menurut hasil autopsi kami menilai bahwa diduga ada penganiayaan sebelumnya. Kami melihat di tengkuk sebelah kiri itu ada lebam, di mana lebam itu diduga benda tumpul. Itu yang kami belum mendapatkan barang bukti. Jadi, nanti kami akan lakukan pencarian kembali," ungkapnya.

Baca Selanjutnya: Meninggal Akibat Luka Tusuk di...

Halaman

(mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami