Aktor Jeff Smith Minta Maaf Telah Konsumsi Ganja

Aktor Jeff Smith Minta Maaf Telah Konsumsi Ganja
Jeff Smith. ©2020 Merdeka.com/instagram Jeff Smith
JAKARTA | 19 April 2021 14:13 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Aktor Jeff Smith meminta maaf kepada berbagai pihak atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kasusnya sendiri ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar saya dan orang-orang yang saya sayangi," tutur Jeff Smith di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4).

"Dan juga ingin meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia karena saya sudah menjadi contoh yang tidak baik dan sudah melakukan hal yang tidak patut dicontoh," sambungnya.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Barang bukti yang diamankan antara lain 1 plastik klip kecil ganja 0,25 gram, 1 plastik tembakau 44 gram, 2 botol liquid vape yang diduga ganja sintetis, hingga alat isap tembakau.

"Kita lihat hasil cek urin garisnya cukup jelas yang bersangkutan positif narkotika jenis ganja, menurut prediksi pakai seminggu yang lalu," kata Ady.

Sebelumnya, fakta lain terungkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Jeff Smith. Polisi menemukan buku tentang tanaman ganja saat menggeledah kediaman Jeff Smith.

Kanit I Satres Narkoba Polres Jakbar AKP Arif Purnama Oktora menyebut, ada empat buku yang membahas tentang ganja didapati penyidik dari kediaman Jeff Smith.

"Iya betul ditemukan empat buah buku bacaan mengenai ganja (di kediaman Jeff Smith)," kata Arif dalam keterangannya, Sabtu (17/4).

Arief mengaku sedang mendalami temuan buku bacaan seputar tanaman ganja yang diduga milik Jeff Smith. Pengakuan Jeff Smith kepada penyidik, buku itu dibeli secara online.

"Keterangannya pesan dari online shop pada 2020," tandas Arif.

Reporter: Nanda Perdana Putra
Sumber: Liputan6.com (mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami