Anak Perempuan 11 Tahun di Jakbar Dicabuli Paman dan 2 Rekan Kerja Orangtua

Anak Perempuan 11 Tahun di Jakbar Dicabuli Paman dan 2 Rekan Kerja Orangtua
Ilustrasi. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock
JAKARTA | 18 Mei 2022 09:53 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Personel Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial S. Ia ditangkap, lantaran telah tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan, aksi bejat yang dilakukan oleh seorang pamannya tersebut ternyata sudah berlangsung selam tiga tahun.

"Bocah yang masih di bawah umur ini tak berani menceritakan pencabulan ini ke orangtuanya," kata Ardhie dalam keterangannya, Rabu (18/5).

Ia menjelaskan, pihaknya baru menerima laporan aksi pencabulan terhadap bocah di bawah umur itu pada Sabtu (13/5) lalu.

"Kemudian kami menerima laporan korban dan membawa bocah 11 tahun itu untuk visum," jelasnya.

Berdasarkan dari hasil penyelidikan, korban mengakui tidak hanya pamannya saja yang telah menyetubuhi badannya. Melainkan ada orang lain yang juga ikut mencabuli korban.

Orang tersebut ternyata merupakan rekan kerja dari orangtua korban yang berjumlah dua orang. Pencabulan yang dilakukan oleh mereka itu dilakukan secara bergantian dan dilakukan dengan waktu yang berbeda.

"Dari pengakuan korban, teman kerja ayahnya juga mencabulinya diwaktu berbeda. Kami terus mendalami keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Selain itu, terkait penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya itu dilakukan pada Selasa (17/5) malam kemarin. Untuk S diamankan polisi saat dirinya pulang kerja.

"Kemudian seorang rekan kerja orang tua juga berhasil diamankan berinisial A dan satu pelaku lainnya masih buron," ungkapnya.

"Jadi kami masih terus mendalami kasus ini, dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rilis jika pelakunya telah ditangkap semua," tutupnya.

(mdk/ded)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini