Anies Baswedan Minta Jakmania Jadi Pendukung & Tuan Rumah yang Baik

JAKARTA | 10 Juli 2019 07:33 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak seluruh warga Jakarta terutama The Jak menunjukkan diri sebagai pendukung dan tuan rumah yang baik saat pertandingan melawan Persib Bandung. Rencananya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Melalui akun facebook-nya, Anies mengungkapkan, dukungan yang baik dari The Jak akan membuat Persija bermain dengan hebat. Dan, dia menyakini Macan Kemayoran akan dapat memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung.

"Besok, Macan Kemayoran akan kembali bermain di kandangnya, Jakarta. Saya mengajak kepada seluruh warga, terutama The Jak, mari kita tunjukkan bahwa #Jakmania adalah supporter dan tuan rumah yang baik. Supporter teladan yang kehadirannya menggelorakan semangat pemain," tulis Anies.

Seperti dilansir dari Antara, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengimbau agar masyarakat ataupun The Jak yang datang ke GBK untuk tetap tertib dan damai. Dia mengharapkan, orang yang datang ke dengan semangat dapat pulang dengan senang.

"Mari kita tunjukkan kepada semua #WajahBaruJakarta. Jakarta yang selalu aman, tertib dan damai sebagai tuan rumah saat Persija berlaga di kandang sendiri. Selamat berjuang!" tutupnya.

Baca juga:
Persija vs Persib di SUGBK, Polisi Larang Bobotoh ke Jakarta
Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Tunggu Izin Mabes Polri
Menang Tipis Atas PSS Sleman, Persija Jakarta Putus Tren Negatif
Anies Akan Buat Sayembara Desain Seragam ASN Bernuansa Persija
Gubernur DKI Rencanakan PNS Pemprov Berseragam Persija Jakarta

(mdk/fik)