Anies Ditagih Hasil Audit Formula E: Dalam Proses Finalisasi

Anies Ditagih Hasil Audit Formula E: Dalam Proses Finalisasi
Anies Baswedan. ©2022 Merdeka.com/Liputan6.com
JAKARTA | 24 Juni 2022 22:30 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus ditagih hasil audit gelaran Formula E. Menanggapi hal itu, Anies menyatakan proses audit balap mobil listrik itu sudah dalam proses finalisasi.

Hal tersebut diungkapkan Anies dalam jumpa pers malam ramah tamah Jakarta E-Prix 2022, yang dilangsungkan di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

Anies menyampaikan penyelenggaraan Formula E Jakarta yang diklaimnya menjadi yang terbaik sepanjang delapan tahun penyelenggaraan dicatat dengan rapi. Dia menyebut, usai proses audit selesai laporan itu akan dengan segera dilaporkan hasilnya.

"Semua kegiatan di dalam penyelenggaraan ini ada pencatatannya, semuanya, rapi, tertib, dan sekarang sedang dalam proses finalisasi laporan itu setelah selesai tuntas pasti akan dilaporkan kepada pemerintah karena ini menggunakan dana dari pemerintah jadi pasti akan dilaporkan," kata di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

Lantas, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tidak mau menyebutkan angka dikarenakan proses audit belum selesai. Dia pun mengapresiasi perhatian semua pihak terhadap penyelenggaraan Formula E.

"Jadi saya tidak akan menyebutkan angka sebelum semua laporan final. Sesudah itu nanti akan kita laporkan. Dan kami menghargai dan berterima kasih atas perhatian yang amat besar kepada penyelenggara Formula E ini," jelas dia. (mdk/ded)

Baca juga:
Respons Anies Baswedan Ditanya soal Temuan BPK Kurang Bayar Rp90 M Formula E
Lukisan Pasir JIS dan Formula E Tampil di Apel HUT ke-495 Jakarta
Jejak Manis Anies di Tahun Terakhir Jadi Gubernur DKI
Penjelasan Jakpro soal Kurang Bayar Rp90,7 Miliar untuk Formula E
Wagub DKI Tak Tahu Commitment Fee Formula E Kurang Rp90,7 M

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini