Anies Ingatkan Merayakan Maulid Nabi dengan Protokol Kesehatan

Anies Ingatkan Merayakan Maulid Nabi dengan Protokol Kesehatan
JAKARTA | 29 Oktober 2020 09:54 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat memperingati hari kelahiran nabi Muhammad, yang jatuh pada 12 Rabiul Awal menurut penanggalan tahun hijriah. Untuk merayakan hari besar di tengah kondisi pandemi Covid-19, Anies kembali mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dan dalam suasana pandemi di mana kita masih berhadapan dengan wabah, mari kita sama-sama peringati dengan mengikuti semua protokol kesehatan," ujar Anies yang dikutip melalui channel Youtube Pemprov DKI, Kamis (29/10).

Dengan tetap disiplin menerapkan, Anies menuturkan umat Islam bisa menjadi contoh dalam penyelenggaraan acara keagamaan di situasi yang tidak terduga seperti pandemi saat ini. Dia juga berharap, di hari sejarah sebagai kelahiran nabi, seluruh masyarakat khususnya umat Islam dapat menerapkan segala sifat rasulullah.

"Semoga peringatan maulid Nabi Muhammad benar-benar menjadi peringatan pembawa hikmah bagi kita semua dan insya Allah kita selalu diberikan kesehatan diberikan kekuatan dan insya Allah makin bisa mendekatkan diri kita pada sifat-sifat Rasulullah," tuturnya.

Baca Selanjutnya: Polda Metro Siagakan Ribuan Polisi...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami