Anies jadikan foto karya Sylviana sebagai bahan introspeksi Jakarta

Anies jadikan foto karya Sylviana sebagai bahan introspeksi Jakarta
JAKARTA | 29 April 2017 21:34 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendatangi pameran fotografi yang digelar oleh mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni dengan tema 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di Museum Seni Keramik, Jakarta Barat, Sabtu (29/4). Menurut Anies, pameran foto ini bisa menjadi bahan cerminan untuk bisa memperbaiki Jakarta dengan lebih baik lagi.

"Kita melihat sisi lain dari Jakarta dan harapannya potret yang kemarin Insya Allah lima tahun lagi udah berubah. Justru rekaman ini rekaman Jakarta 2016 yang kemudian di tahun 2022 potretnya sudah berubah. Ini juga menjadi diserahkan kepada kami untuk menjadi bahan bagi perjalanan ke depan," kata Anies, di lokasi, Sabtu (29/4).

Dia mengatakan, kehadirannya juga sebagai tanda bahwa suasana Pilkada sudah tenang. "Momen menggaungkan pada publik pengalaman Pilkada kita bangun suasana persatuan di Jakarta," ujarnya.

Dia pun mengapresiasi hasil foto karya Sylvi. Anies juga menegaskan bahwa selama ini dia selalu berkomunikasi dengan baik dengan Agus dan Sylvi.

"Jadi saya apresiasi kerja keras beliau untuk menjalani tradisi berdemokrasi yang dewasa dan kemarin juga setelah selesai Pilkada Pak Agus menelpon untuk mengucapkan selamat Mpok Silvy nyambung (komunikasi) terus pake WA," katanya.

Di pameran foto tersebut Anies mengaku suka dengan salah satu foto karya Sylvi. "Foto burung dara mungkin karena saya suka burung juga ya hehe," tutupnya sambil terkekeh. (mdk/gil)

Ini kata Anies soal bangunan liar di Kampung Akuarium

Anies: Orang Jakarta punya harga diri tak bisa dibeli dengan sembako

Yenny Wahid ajak warga Jakarta move on dari suasana Pilgub DKI

Anies Baswedan tak mau bicara kebijakan sebelum pengumuman KPU DKI

Janji manis Sandiaga buat SKPD usai duduki kursi empuk di Balai Kota

Anies-Sandi kompak enggan bahas reklamasi hingga putusan KPU DKI

Anies harap anak muda di Jakarta memiliki ide kreatif bernilai agama

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami