Anies Minta Jajaran Pemprov DKI Berdoa untuk Kesembuhan Sekda DKI dari Covid-19

Anies Minta Jajaran Pemprov DKI Berdoa untuk Kesembuhan Sekda DKI dari Covid-19
JAKARTA | 15 September 2020 17:08 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, masih menjalani perawatan intensif setelah terpapar Covid-19. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta berdoa untuk kesembuhan Saefullah.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Naufal Firman Yursak, membenarkan pesan Anies agar jajaran PNS mendoakan Saefullah.

"Benar. Bantu doakan beliau segera pulih," kata Naufal, Selasa (15/9).

Berikut isi pesan Anies;

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga Ibu dan Bapak dalam keadaan sehat wal'afiat saat menerima dan membaca pesan ini.

Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19.

Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19.

Pak Sekda sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini. Semoga Allah mudahkan, Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dan Pak Sekda segera bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua. Aamin aamin Allahuma aamin ...

Semoga Allah swt mengabulkan, semoga Allah mengijabah doa kita semua.

Salam hormat,

Anies Baswedan

Baca Selanjutnya: Sebelumnya Gubernur Anies Baswedan membenarkan...

Halaman

(mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami