Anies Sebut Seluruh Wilayah Jakarta Terdampak Banjir Sudah Surut

Anies Sebut Seluruh Wilayah Jakarta Terdampak Banjir Sudah Surut
JAKARTA | 26 Februari 2020 21:37 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim saat ini tinggal beberapa lokasi banjir sudah surut pada hari ini pukul 15.00 WIB. Dia menyebut pada Selasa (25/2) sebanyak 294 RW yang terdampak banjir.

"Pukul 15.00 WIB tadi itu bisa dibilang 100 persen. Ada empat titik yang sedang dalam proses penyurutan mungkin saat ini sudah surut," kata Anies di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/2).

Dia juga menyebut pihaknya hingga Rabu pagi masih melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi. Hal itu kaga dia guna memastikan penanganan banjir di Jakarta.

1 dari 1 halaman

Anies TInjau Lokasi

Seperti halnya pemenuhan logistik hingga pelayanan kesehatan untuk korban banjir. Selain itu, Anies menyebut peninjauan itu juga guna pengecekan genangan yang masih terjadi di beberapa titik.

"Sampai dengan pagi tadi itu masih banyak genangan. Saya berada di lapangan terus karena itu saya sampaikan pada semua, izinkan saya bekerja bersama rakyat dulu sekarang, bersama warga," paparnya.

Reporter: Ika defianti

Sumber: Liputan6.com

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami