Apresiasi mudik Lebaran, Anies akan sukseskan Pilkada Serentak 2018

Apresiasi mudik Lebaran, Anies akan sukseskan Pilkada Serentak 2018
JAKARTA | 25 Juni 2018 12:51 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti rapat evaluasi mudik Lebaran 2018 melalui video conference yang berlangsung di Polda Metro Jaya. Usai melakukan video conference dia pun mengapresiasi kerja dari Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah pada musim Lebaran tahun ini pengelolaan lalu lintas transportasi dan lain-lain berjalan dengan baik, kita apresiasi. Saya secara khusus ingin sampaikan apresiasi di kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya yang saat libur semua warga Jakarta berlibur berlebaran, tapi seluruhnya dalam posisi bertugas," katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/6).

Selain itu, dia mengungkapkan, atas nama Pemprov dan warga DKI Jakarta menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga berterimakasih atas menurunnya tingkat kecelakaan lalu lintas atau lantas di Ibu Kota.

"Alhamdulillah di Jakarta tingkat lantas menurun drastis, di wilayah DKI tingkat keamanan meningkat, itu indikasi kerja baik seluruh jajaran Polda Metro Jaya," tegasnya.

Untuk pelaksanaan Pilkada Serentak pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang, Anies mengaku siap mendukung dari sisi Pemprov DKI Jakarta.

"InsyaAllah kita akan siap dari sisi Pemprov DKI Jakarta untuk mendukung kerja berat berikutnya yaitu Rabu besok ada Pilkada di beberapa wilayah di sekitar DKI dan ini tugas pengamanan tidak kecil, kami siap dukung," jelasnya.

Mengenai kesiapan Asian Games 2018, mantan Rektor Universitas Paramadina memastikan berjalan dengan baik. Bahkan, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan rute bagi atlet dari Kemayoran menuju Senayan.

"Asian Games kita memastikan semua berjalan dengan tertib. Mudah-mudahan banyak pengalaman baik di musim mudik Lebaran yang bisa untuk perbaikan di masa yang akan datang," tutup Anies.

Reporter: Devira Prastiwi

Sumber: Liputan6.com (mdk/fik)


HUT DKI Jakarta ke-491, Anies beberkan PR yang harus diselesaikan
Anies Baswedan sebut pendatang baru di Jakarta wajib divaksin
1.081 PNS Pemprov DKI terlambat masuk di hari pertama kerja usai libur Lebaran
Doa Anies-Sandi untuk Jokowi di usia 57
TKD PNS DKI yang bolos kerja di hari pertama bakal dipotong satu bulan
Berlebaran di Balaikota, disabilitas curhat ke Anies sering ditangkap Dinsos DKI


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami