Bantu Pelajar Sekolah Online, Polres Jakpus Bagikan 200 Modem & Internet Gratis

Bantu Pelajar Sekolah Online, Polres Jakpus Bagikan 200 Modem & Internet Gratis
JAKARTA | 16 Agustus 2020 00:31 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Polres Metro Jakarta Pusat akan menggelar kegiatan sosial yakni pembagian paket peralatan sekolah untuk keluarga kurang mampu. Acara akan digelar pada Selasa 18 Agustus 2020.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

"Bakti sosial atau baksos ini dalam rangka HUT RI, untuk pelajar dan keluarga kurang mampu. Di mana dengan membagikan modem dan paket data untuk belajar online," katanya kepada merdeka.com, Minggu (16/8).

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini dirasakan bukan hanya di Tanah Air, namun seluruh dunia. Tidak terkecuali bagi para siswa siswi yang proses belajar mengajarnya terganggu.

"Strategi pembelajaran dari pola konvensional berubah menjadi sistem darling atau online. Pola baru ini sangat efektif dan efisiensi dalam menekan penyebaran Covid-19," katanya.

Baca Selanjutnya: Hanya saja lanjutnya banyak sekali...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami