Besok, Taman Margasatwa Ragunan Kembali Buka

Besok, Taman Margasatwa Ragunan Kembali Buka
Ragunan. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman
JAKARTA | 13 Mei 2021 15:34 Reporter : Supriatin

Merdeka.com - Taman Margasatwa Ragunan (TMR) akan kembali buka operasi pada H+1 Idulfitri 1442 H atau tepat hari Jumat, 14 Mei 2021. Hal ini sebagaimana diumumkan dalam akun Instagram resmi TMR.

"Untuk Sahabat Ragunan yang ingin berkunjung, kita buka H+1 Lebaran ya... dengan batasan kapasitas 30% agar tidak terjadi kepadatan kerumunan di dalam area Taman Margasatwa Ragunan setelah mencapai kapasitas maka TMR akan TUTUP," tulis TMR seperti dikutip pada Kamis (13/5).

TMR sampai tanggal 30 Mei nanti hanya melayani pengunjung berkartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta. Calon pengunjung diingatkan supaya mendaftar lewat online sehari sebelum hari kunjungan.

"Untuk sementara mulai tanggal 8 - 30 Mei 2021 hanya bisa KTP DKI, serta jangan lupa mendaftar online H-1 kunjungan ( link ada di instagram @ragunanzoo dan website ), untuk usia tidak ada batasan dan ibu hamil pun diperbolehkan," tulisnya.

TMR mengimbau supaya pengunjung dapat menjaga protokol pencegahan penularan Covid-19 di area TMR.

"Pastikan selalu menjaga Protokol Kesehatan selama berada di Taman Margasatwa Ragunan agar," pesan TMR.

Reporter: Yopi Makdori
Sumber: Liputan6.com (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami