Diduga Ingin Tawuran, 12 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi di Jakarta Barat

Diduga Ingin Tawuran, 12 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi di Jakarta Barat
JAKARTA | 31 Mei 2020 20:43 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Tim Pemburu Preman (TPP) bersama Unit Reskrim Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat menangkap 12 orang diduga anggota geng motor. Para remaja itu ditangkap karena berkeliaran saat tengah malam dan diduga hendak melakukan tawuran.

"Kita amankan 12 orang yang diduga hendak tawuran ataupun aksi kejahatan lain dan sudah diserahkan ke Mapolsek Palmerah untuk ditindak lanjuti," kata Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal, Minggu (31/5).

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menambahkan, penangkapan itu dilakukan saat Tim Buser Polsek Palmerah bersama anggota TPP Polres Metro Jakarta Barat, sedang melaksanakan patroli wilayah di bawah pimpin Kanit Reskrim AKP Ali Barokah.

Saat melintas di Jalan Kemanggisan Raya persisnya di kolong fly over Slipi Jaya, polisi melihat gerombolan yang diduga geng motor sedang nongkrong berkumpul. Diduga akan melakukan tawuran.

"Pada saat kita lakukan pemeriksaan, sebagian ada yang melarikan diri. Kemudian kita geledah dan ternyata kita menemukan delapan buah senjata tajam berbagai jenis dan bermacam bentuk," jelas Supriyanto.

"Polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap 12 pemuda yang diamankan," tutupnya. (mdk/noe)

Baca juga:
Ditabrak Geng Motor, Perwira Polisi Ini Alami Luka di Mata dan Tangan
Tawuran dengan Remaja Masjid, 1 Anggota Geng Motor Tewas Diamuk Massa
Bikin Resah Warga Saat Pandemi, 9 Pemuda Anggota Geng Motor Medan Dibekuk Polisi
9 Pemuda Komplotan Geng Motor di Medan Dicokok Polisi
Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Medan
Bentrok di Jalan Adam Malik Medan, Kawanan Geng Motor Luka-luka

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5