Ditanya siap jadi gubernur, Ahok jawab 'Lihat dari TV mana dulu'

Ditanya siap jadi gubernur, Ahok jawab 'Lihat dari TV mana dulu'
Ahok kenalkan ID Card baru. ©2014 Merdeka.com/saugy
JAKARTA | 10 Juli 2014 12:43 Reporter : Saugy Riyandi

Merdeka.com - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak mau berpolemik soal hasil Pilpres 2014. Dia meminta semua pihak menunggu pengumuman Komisi Pemilihan Umum.

Ahok sempat ditanya soal persiapannya untuk menjadi gubernur. Dia tak mau menjelaskan. "Kita gak tau siapa yang menang. Kamu mau lihat dari sisi apa nih. Mau lihat dari TV mana dulu nih. Sama aja palingan gak ada persiapan," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (10/7).

Ahok mengakui sejauh ini belum ada yang dinyatakan menang. "Tunggu KPU aja lah. Tanya KPU deh, pusing urusin gituan. Urus jalan berlubang aja sudah pusing," tegasnya.

Namun, dia ternyata punya pesan khusus kepada presiden terpilih. "Siapapun yang menang, nanti 2025 akan dapat bonus demografi. Itu angkatan kerja lebih banyak. Sehingga, siapapun yang menang, anda harus siapkan 10 tahun bangsa ini supaya keterampilannya itu bisa diterima di bidang kerja," tegas Ahok. (mdk/tts)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami