Dituding ambil penumpang, driver ojek online dipukul ojek pangkalan

JAKARTA | 30 September 2016 13:28 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Keributan terjadi antara driver ojek online bernama Habibah Silalahi (48) dengan dua pengendara ojek pangkalan (opang) di depan Stasiun KA Kebayoran Lama, Jalan Masjid Al-Huda RT 05 RW 01, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) malam. Keributan itu berujung pemukulan dua pengendara ojek pangkalan terhadap driver ojek wanita tersebut.

"Pada hari Kamis (29/9), sekitar pukul 19.30 WIB, terjadi kesalahpahaman antara driver gojek dengan opang di depan Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang menyebabkan tindakan pemukulan terhadap driver gojek bernama Ibu Habibah," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, ketika dikonfirmasi, Jumat (30/9).

Menurut Tubagus, kejadian tersebut berawal saat Habibah menurunkan penumpangnya di dekat ojek pangkalan di sekitar stasiun Kebayoran Lama. Namun, dua orang ojek pangkalan itu tidak terima dan menampar pipi Habibah dan mengusirnya hingga terjadi percekcokan.

"Habibah tidak terima dengan sikap opang dan mengambil pisau milik pedagang dan mengacungkannya pada kedua Opang. Saksi di TKP sempat melerai dan menarik pisau itu, tapi Habibah kembali mengacungkan obeng," kata Tubagus.

Kasus tersebut kini tengah ditangani kepolisian. Habibah dan dua pengendara ojek pangkalan serta saksi telah diperiksa kepolisian.

"Masih dalami, masih dalam pemeriksaan," pungkasnya. (mdk/gil)

Tak ada habisnya driver ojek online jadi sasaran kejahatan

Brutalnya ojek online serbu ojek pangkalan

Rentetan teror ke GO-JEK yang kian mengerikan

Akhiri keributan, GO-JEK Bandung bersedia menampung ojek pangkalan

Bakal dibuatkan aplikasi, ojek pangkalan tak punya modal beli ponsel

Ratusan pengojek pangkalan datangi Polrestabes Bandung bahas GO-JEK

Konflik ojek di Bandung, GO-JEK diminta tak beroperasi 3 hari

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.