DPRD DKI Sebut Reklamasi Ancol Peninggalan Fauzi Bowo, Anies Cuma Melanjutkan

DPRD DKI Sebut Reklamasi Ancol Peninggalan Fauzi Bowo, Anies Cuma Melanjutkan
JAKARTA | 1 Juli 2020 15:25 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Abdul Azis menyebut rencana perluasan reklamasi Ancol sudah ada sejak era Gubernur DKI Fauzi Bowo.

"Menurut saya ini kan rencana ini sudah dari periode sebelumnya, Pak Anies cuma melanjutkan dari gubernur sebelumnya. Dari Pak Fauzi Bowo sudah ada (reklamasi Ancol)," katanya saat dihubungi, Rabu (1/7).

Dia menyebut, DPRD DKI tidak merasa dilangkahi dengan terbitnya izin perluasan reklamasi Ancol. "Pak Anies melanjutkan, mungkin di periode beliau (Anies) masih (perluasan) 100 hektare," ucapnya.

Meski demikian, Komisi B DPRD DKI akan memanggil pihak Pembangunan Jaya Ancol untuk menanyakan detail reklamasi perluasan Ancol. Apakah sudah ada kajian atau tidak.

"Kita akan undang untuk mendetailkan. Ini reklamasi sudah ada kajian apa belum? Amdal seperti apa? Permodalan seperti apa? Apakah APBD atau swasta seperti apa," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Selain itu Azis menyebut PT...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami