Dua Pemuda di Duren Sawit Dibacok, Satu Orang Meninggal Dunia

Dua Pemuda di Duren Sawit Dibacok, Satu Orang Meninggal Dunia
Ilustrasi Pengeroyokan. ©2015 Merdeka.com
JAKARTA | 1 Maret 2021 12:44 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Viral video di media sosial adanya pemuda yang menjadi korban pembacokan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam video itu disebut jika korban meninggal dunia.

"Kejadian nih miinn ada pembacokan min Bunga Rampai, Duren Sawit min, kayanya meninggal deh, korbannya anak muda gitu, disini udah rame juga wartawan ama polisi," tulis akun @info_jakartatimur seperti dikutip merdeka.com, Senin (1/3).

Kejadian pembacokan ini pun juga dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 28 Febuari 2021 kemarin.

"Kejadian hari Minggu 28 Febuari 2021, jam 19.30 WIB, di Jalan Bunga Rampai Taman Beringin RT 1/10, Malaka Jaya, Duren Sawit," katanya saat dihubungi merdeka.com.

Korban sendiri diketahui atas nama inisial F dan juga A. Yang mana salah satu korban tersebut meninggal dunia dan lainnya dirawat di rumah sakit.

"Kondisi korban satu meninggal satu dirawat di rumah sakit. Korban meninggal F dan korban luka A," ujarnya.

Pelaku Ditangkap Polisi

Ternyata tak membutuhkan waktu lama setelah kejadian tersebut, pelaku dapat ditangkap polisi sekitar pukul 21.30 Wib.

"Pelaku sekitar 2 jam setelah kejadian dapat diamankan. Diamankan di Polsek, inisialnya pelaku R," sebutnya.

Namun, terkait alasan pelaku melakukan pembacokan terhadap korban masih sedang didalami oleh polisi. Untuk barang bukti yang diamankan yakni senjata tajam jenis celurit.

"BB celurit, untuk modus perlu pendalaman. (Kronologi) Belum masih perlu pendalaman. (Pelaku dan korban) Tidak saling kenal," pungkasnya. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami