Hadiri Rakerda Gerindra DKI, Anies Disambut Palang Pintu

JAKARTA | 26 Januari 2020 10:15 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (26/1). Anies direncanakan bakal mengisi dialog dengan kader Gerindra DKI.

Pantauan di lokasi, Anies yang mengenakan pakaian batik tiba di lokasi sekitar pukul 09.30. Kehadiran Anies disambut dengan palang pintu.

Anies terlihat diterima dan didampingi dengan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik. Terlihat juga hadir Ketua Fraksi PDIP DKI Gembong Warsono dan Ketua Fraksi Golkar Basri Baco. Hadir pula calon wagub DKI dari Gerindra, Ahmad Riza Patria.

1 dari 1 halaman

Ada Dua Agenda Penting

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Syarief menyebut ada dua agenda dalam Rakerda hari ini. Agenda untuk internal partai dan agenda eksternal.

Agenda internal, Gerindra akan membahas terkait saksi dan kaderisasi. Sementara, agenda eksternal, bakal ada dialog dengan Anies selaku partai pengusung.

"Yang eksternal kami akan berdialog dengan Gubernur. Ini kan tujuannya kolaborasi Anies sampai 2022," kata Syarief.

(mdk/eko)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.