Iseng Pura-Pura Transaksi Narkoba, 3 Remaja di Tebet Ditangkap Polisi Usai Salat Id

Iseng Pura-Pura Transaksi Narkoba, 3 Remaja di Tebet Ditangkap Polisi Usai Salat Id
Ilustrasi borgol. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki
JAKARTA | 14 Mei 2021 15:33 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Viral di media sosial rekaman video yang memperlihatkan beberapa remaja mengenakan baju kokoh dibawa warga ke mobil polisi.

Mereka diamankan seusai menunaikan salat Idulfitri di Jalan Kampung Melayu Besar, Tebet, Jakarta Selatan. Polisi pun memberikan penjelasan.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi menjelaskan, awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya warga di kawasan tersebut yang diduga sedang bertransaksi narkoba.

Agus memerintahkan, personel untuk berangkat menuju lokasi membawa mereka ke kantor polisi. Di mana sebelumnya remaja tersebut telah diamankan warga.

"Kemarin ada warga laporan bahwa ada orang diamankan warga diduga transaksi narkoba," kata dia dalam keterangan, Jumat (14/5).

Agus mengatakan, tiga orang remaja dimintai keterangan. Ternyata, barang yang diduga narkoba hanyalah tembakau yang disemprotkan parfum.

"Jadi mereka hanya untuk ngerjain temannya dengan menggunakan tembakau rokok di semprot parfum," ujar dia.

Saat ini ketiga remaja telah dipulangkan oleh pihak kepolisian. Agus memberikan pemahaman kepada orangtua dan tiga remaja itu supaya tidak mengulanggi perbuatannya.

"Setelah di amankan dan dibawa ke Polsek dan didalami piket reskrim tidak ada indikasi ke arah peredaran narkoba. Terus kami panggil orang tuanya dan membuat pernyataan," ujar dia.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com (mdk/gil)

Baca juga:
Kena Razia Miras, Pria Ini Malah Ngelantur Bilang Lagi Bela Hak Rakyat
Belum Cukup Umur, Remaja Bermobil Mewah Nekat Terobos & Tabrak Polisi
Remaja Terlibat Prostitusi Online di Sulsel Meningkat Selama Pandemi Covid-19
7 Faktor Penyebab Kenakalan Remaja, Orangtua Wajib Tahu
Aksi Gila Sejoli, Enggak Ada Takut-takutnya Ini Pasangan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami