Jakarta Banjir, MRT Tetap Beroperasi Normal

Jakarta Banjir, MRT Tetap Beroperasi Normal
JAKARTA | 25 Februari 2020 08:55 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Corporate Secretary PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, Muhammad Kamaluddin mengatakan kondisi MRT saat ini dalam keadaan normal dan tidak terganggu akibat banjir. Dia juga menyebut waktu operasional kereta MRT juga tidak terjadi perubahan.

"Operasi MRT Jakarta hari ini normal sesuai jadwal keberangkatan dan kedatangan di setiap stasiun," kata Kamaluddin saat dihubungi, Selasa (25/2).

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur sejak dini hari WIB membuat sejumlah wilayah di Jakarta kembali banjir.

Mengutip dari akun instagram TMC Polda Metro, banjir terjadi di wilayah Semanan, Jakarta Barat, dengan ketinggian 30 sampai 40 cm.

Banjir juga terjadi Jalan Swadaya, Kelurahan Cempaka Baru, Jakarta Pusat dengan ketinggian air mencapai 60 cm. Sementara di Jalan Satria Raya, Grogol, Jakarta Barat, kendaraan jenis sedan diimbau tidak melintas karena ketinggian air sekitar 30 sampai 50 cm.

Selain Jakarta, sejumlah wilayah di Bekasi, Jawa Barat, juga terendam banjir. Seperti di Perumahan Jatimulya Regency dengan ketinggian air mencapai 60 cm. Banjir juga terjadi di Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur.

Reporter: Ika Defianti

Sumber: Liputan6.com (mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami