Kaca Mobil Dipecah, Dokter Tirta Kehilangan Laptop dan Uji Coba APD

Kaca Mobil Dipecah, Dokter Tirta Kehilangan Laptop dan Uji Coba APD
JAKARTA | 5 Mei 2020 10:10 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Dokter Tirta Mandira Hudi atau yang akrab di sapa dokter Tirta mengalami kejadian tak mengenakan pada Senin (4/5) kemarin. Pasalnya, kaca mobilnya dipecah oleh orang tak bertanggungjawab saat parkir di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka, Blok B Nomor 29 BSD City, Serpong Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, diduga barang berharganya pun ikut dibawa oleh orang tersebut. Kejadian tidak mengenakan ini dibagikan dokter muda ini dalam akun Instagram resminya @dr.tirta.

"Kejahatan ada karena ada kesempatan. Baru mampir minimarket, ealah balik-balik gini. Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman! Stay safe!" ujarnya, Selasa (5/5).

Setidaknya satu unit laptop, satu tas dan beberapa dokumen raib seperti dokumen hasil uji coba APD lokal. Tirta sendiri telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

kaca mobil dokter tirta dipecah

©2020 Merdeka.com

Laporan tersebut diterima dengan nomor LP/2647/V/YAN.2.5./2020/SPKT/PMJ, Tanggal: 04 Mei 2020. Dalam akun Instagramnya, Tirta minta apa yang menimpanya tidak disangkut pautkan dengan konspirasi.

"Btw: kejahatan ya kejahatan, jangan d sangkut pautin konspirasi yoww, intinya kemalingan hahaha," tutupnya. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami