Kakek di Cakung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Ceri

Kakek di Cakung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Ceri
JAKARTA | 5 Juni 2020 01:31 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Salimin (56), warga Cakung kelahiran Sampang ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Pohon Ceri. Kejadian itu terjadi pada Selasa (2/6) sekitar pukul 11.30 WIB, di Jalan Infeksi kali Buaran, RT 017, RW 07, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan, kejadian tersebut diketahui warga sekitar saat Saca (57), seorang saksi ingin pergi mencari rumput. Lalu, ia melihat korban dalam keadaan gantung diri di pohon ceri.

"Saksi 1 (Saca) sewaktu akan mencari rumput melihat korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri di bawah pohon buah ceri," kata Tom saat dikonfirmasi, Kamis (4/6).

Mengetahui hal itu, ia pun memanggil warga lainnya yakni Samsul (50) untuk menyaksikan kejadian tersebut. Kemudian, Samsul pun langsung memberitahu isteri korban yakni Musrifah (44).

"Saksi III (Musrifah) menerangkan bahwa pergi sekira pukul 10.00 WIB korban mengasih uang kontrakan dan ngeluh kondisi saat ini," ujarnya.

Mendapati kabar itu, polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, korban langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

"Korban telah meninggal dalam keadaan tergantung dengan posisi lutut tertekuk dan tali simpul. Pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan," tutupnya. (mdk/gil)

Baca juga:
Orang Tua Ancam Jual Motor, Pelajar di Rokan Hulu Gantung Diri
Usai Ribut dengan Pacar, Mahasiswi Nekat Gantung Diri
Diduga Ada Masalah Keluarga, Pemuda di Kupang Gantung Diri di Bawah Jembatan
Selain Preksha Mehta, 10 Artis Ini Juga Meninggal karena Bunuh Diri
Seorang Buruh Bangunan Gantung Diri dengan Kawat Duri di Pintu Kelas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5