Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Sembuh dari Covid-19

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Sembuh dari Covid-19
JAKARTA | 27 November 2020 17:00 Reporter : Iqbal Fadil

Merdeka.com - Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19.Singgih akan kembali bertugas pada Sabtu (28/11). Sementara, Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan berkegiatan kembali.

"Saat ini Kapolsek dan Wakapolsek Metro Tanah Abang sudah sembuh dari Covid-19," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto saat membuka tes cepat Covid-19 massal di Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11).

Kompol Wahyudi pun hadir dalam rapid test yang diselenggarakan oleh Kodim 0501/JP di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Heru mengimbau agar masyarakat terus waspada terhadap bahaya Covid-19. "Memang Covid-19 ini tidak lihat jabatan, tidak lihat status. Semua bisa kena mulai dari pemerintahan, TNI, Polisi semua bisa kena," kata dia seperti dikutip Antara.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengungkapkan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi positif terjangkit virus Covid-19.

"Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa sembuh, demikian juga dengan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek Metro Tanah Abang," ujar Fadil saat memantau kegiatan tes cepat (rapid test) massal di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad.

Fadil mengatakan ketiganya kemungkinan tertular Covid-19 saat tengah melaksanakan tugas mengawal kegiatan masyarakat. (mdk/bal)

Baca juga:
Pasien Covid-19 Sembuh di Sultra Menjadi 5.057 Orang
Update 26 November: Kasus Positif Covid-19 Tambah 4.917, Sembuh 3.842
25 Tenaga Kesehatan di RSUD Purbalingga Positif Covid-19, 12 Sudah Sembuh
Wakapolsek Tanah Abang Dinyatakan Sembuh Covid-19
Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Tangsel 80%, Disiplin Prokes Baru 78%
16.247 Pasien Covid-19 di Riau Sudah Sembuh

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami