Kelurahan Kebon Baru Distribusikan Masker Bantuan Pemprov DKI Jakarta

Kelurahan Kebon Baru Distribusikan Masker Bantuan Pemprov DKI Jakarta
JAKARTA | 4 Mei 2020 17:10 Reporter : Syintia Dewi Samantha

Merdeka.com - Upaya preventif terus dilakukan guna mencegah penyebaran wabah atau pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membagikan bantuan masker melalui kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah administrasi Provinsi DKI Jakarta .

Senin (4/5) Bertempat di Kantor Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sekretaris BPBD Anthon Rante Parura menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Lurah Kebon Baru Fadhilah Nursehati.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Kebon Baru Fadhilah Nursehati menyampaikan bahwa Pembagian Masker dari Pemprov DKI Jakarta ini merupakan rasa cinta dan perhatian dari Gubernur kepada seluruh warga DKI Jakarta. Di mana masker sekarang menjadi salah satu hal yang penting untuk antisipasi penularan Covid 19.

kelurahan kebon baru distribusikan masker bantuan pemprov dki jakarta

©2020 Merdeka.com

"Di wilayah kami Kelurahan Kebon Baru ini total ada 14 Rukun Warga (RW), dan bantuan yang kami terima sejumlah 87.376 masker. Warga dan pengurus warga sangat bersyukur dengan adanya pembagian masker ini. Karena Pemberian masker bagi warga Kelurahan Kebon Baru sangat bermanfaat terutama untuk warga kami yang berada di lingkungan padat penduduk. Apalagi sekarang masker diberikan kepada seluruh warga di Kelurahan Kebon Baru," tutur Fadhilah.

Menurut Fadhilah, sesuai juklak dan juknis dirinya akan langsung menyalurkan kepada RT di Kelurahan Kebon Baru. "Dan kemudian masing-masing RT akan menyalurkan langsung maskernya ke warga sesuai jumlah KK, dengan asumsi 1 orang akan mendapatkan 2 masker," pungkasnya. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami