Kepada Anies, Riza Tegaskan Gerindra Tetap Dukung Sampai Masa Jabatan Selesai

Kepada Anies, Riza Tegaskan Gerindra Tetap Dukung Sampai Masa Jabatan Selesai
Wagub DKI Ahmad Riza Patria. ©2020 Merdeka.com
JAKARTA | 26 Januari 2021 18:59 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan DPP Partai Gerindra telah meluruskan langsung kepada Gubernur Anies Baswedan atas pernyataan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis. Kepada Anies, Riza dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad komitmen mendukung Anies hingga masa jabatan selesai.

Partai besutan Prabowo Subianto itu merupakan partai politik pendukung Anies saat kontestasi pemilihan gubernur Jakarta periode 2017-2022.

"Saya pimpinan Gerindra di DKI Jakarta dan juga pimpinan di pusat, kemarin juga datang pada Dasco dan Pak Habib, kita masih terus sampai dengan batas waktu 2017, sampai 2022, kami akan terus mendukung Anies-Sandi dan sekarang Anies-Riza," ucap Riza di Balai Kota, Selasa (26/1).

Ia mengatakan, pernyataan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis merupakan pernyataan pribadi dan tidak dapat disangkut pautkan dengan sikap partai. "Sudah kami sampaikan, itu pernyataan pribadi," katanya.

Untuk itu, Riza mengingatkan semua kader Gerindra untuk tetap mendukung pemerintahan yang dipimpin Anies saat ini hingga masa jabatan selesai.

Baca Selanjutnya: Temui Anies...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami