Kronologi Mobil Tabrak Gerobak Makanan di Tebet: Sopir Diduga Mengantuk

Kronologi Mobil Tabrak Gerobak Makanan di Tebet: Sopir Diduga Mengantuk
JAKARTA | 3 Juni 2020 16:31 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Satu unit mobil Honda CRV dengan nomor polisi B 1903 BJN menabrak gerobak dagangan di Jalan Casablanca, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Peristiwa yang terjadi pukul 12.10 Wib itu diduga karena sopir mengantuk.

"Saat terjadinya kecelakaan lalu lintas, kendaraan mini bus Honda CRV yang dikemudikan oleh saudari MAR melaju di Jalan Casablanca dari arah Barat menuju Timur wilayah Jakarta Selatan, sesampainya di Depan Apartment Casablanca Mansion diduga kurang konsentrasi karena mengantuk," kata Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, dalam keterangannya, Rabu (3/6).

Akibatnya, tiga gerobak milik pedagang ketoprak, bakso dan soto mengalami kerusakan. Termasuk satu unit motor milik pedagang kopi keliling.

"Sehingga (MAR) oleng ke kiri menabrak 3 gerobak (ketoprak, bakso, soto) yang sedang berjualan di pinggir jalan dan satu Sepeda Motor Honda Vario penjual kopi," ujarnya.

Para pedagang juga mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan perawatan secara intensif.

"Penjual ketoprak atas nama inisial RAW, penjual soto atas nama inisial THO dan penjual kopi atas nama inisial SAL mengalami luka dan dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan VER dimintakan," jelasnya.

"SAL luka pada bagian pergelangan kaki kiri nyeri, punggung kiri kena air panas, dahi lecet. RAW mengalami luka pada bagian kepala bagian atas robek dan THO mengalami luka pada bagian kaki kanan bengkak dan nyeri," sambungnya. (mdk/lia)

Baca juga:
Kecelakaan Taksi Online dan Motor di Pulogadung, Dua Orang Tewas
Ambulans Pembawa Jenazah Terperosok ke Jurang Sedalam 10 Meter di Bali
Kecelakaan Beruntun di Medan, Jazz Sampai Tertindih Pajero
Mobil Innova Tabrak Gapura di Priangpus Semarang, Tiga Orang Tewas
Mobil Sedan Tabrak Pembatas di Bundaran HI, Pengemudi dan Penumpang Luka-luka
Mobil Super Mewah McLaren Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi, Ini Kronologinya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menjawab Keluhan, Menyiasati Keadaan - MERDEKA BICARA with Ganjar Pranowo

5