Kunjungi Mapolres Jakarta Utara, Kapolda Metro Minta Kapolres Bikin Kampung Tangguh

Kunjungi Mapolres Jakarta Utara, Kapolda Metro Minta Kapolres Bikin Kampung Tangguh
JAKARTA | 27 November 2020 12:08 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bertandang ke Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11). Dia menjelaskan, kehadirannya untuk mengecek kesiapan anggota Polres Metro Jakarta Utara dalam membantu mengatasi penyebaran Covid-19.

"Pagi ini saya datang ke polres jakut untuk melakukan pengecekan sejauh mana tugas tugas rutin dikerjakan khususnya yang terkait dengan covid-19. Saya ingin melihat data penanganan, data masyarakat terkonfirmasi covid-19. Polisi harus peka terhadap hal-hal seperti ini," jelasnya.

Dalam Kesempatan itu, Fadil Imran memerintahkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko untuk membangun kampung tangguh penanganan Covid-19.

"Dirikan kampung tangguh di titik epicentrum di setiap kelurahan dan RW mudah-mudahan covid-19 bisa ditangani dan dampak ekonomi bisa kita eliminir dan sekaligus tentunya situasi Kamtibmas bisa semakin kondusif," kata Fadil.

Fadil mengaku akan terus berkeliling ke Polres dan Polsek yang masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk memberikan motivasi anggota menangani Covid-19.

"Harapannya Jakarta akan sehat, Indonesia semakin kuat dan kita Indonesia akan semakin maju, saya akan terus berkeliling ke polsek-polsek polres dalam rangka mendukung kerja pemerintah daerah," tandas dia.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com (mdk/bal)

Baca juga:
Polisi Naikkan Status Penyidikan Kasus Kerumunan di Petamburan, Begini Respons FPI
Ingin Bangun Kampung Tangguh, Kapolda Metro Jaya Minta Dukungan DPRD DKI
Polisi Sebut Berkas Kasus Kerumunan Rizieq Masih Dievaluasi, Tak Bisa Buru-Buru
Resolusi Rendah jadi Kendala Polisi Sulit Ungkap Pemeran Video Syur Mirip Gisel
Polisi Analisis Keterangan Saksi Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Acara Rizieq Syihab
Polda Metro Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Tindak Pelanggar Prokes dan Preman

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami