Lepas Rindu Anies-Sandi di Rakerda Gerindra DKI

JAKARTA | 26 Januari 2020 12:04 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Gerindra DKI Jakarta. Dalam kegiatan itu dihadiri seluruh kader Partai Gerindra DKI Jakarta.

Selain itu tampak juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Saat memberikan sambutan, Anies pun sempat menyapa sosok Sandi yang pernah menjadi partner kerjanya.

"Welcome back bro," kata Anies di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

Sambutan itu pun langsung diberikan sorakan oleh tamu undangan yang datang. Setelah itu, dilanjutkan Sandiaga memberikan sambutan dan sempat menyapa mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Mantan bos saya Bapak Anies Baswedan. Kangen bro," ucap Sandiaga.

Pernyataan Sandiaga pun juga sontak disambut dengan gemuruh para kader Gerindra yang datang.

1 dari 1 halaman

Anies Diundang Acara

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (26/1/2020). Anies direncanakan bakal mengisi dialog dengan kader Gerindra DKI.

Pantauan di lokasi, Anies yang mengenakan pakaian batik tiba di lokasi dan disambut dengan palang pintu.

Anies terlihat diterima dan didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik. Terlihat juga hadir Ketua Fraksi PDIP DKI Gembong Warsono dan Ketua Fraksi Golkar Basri Baco. Hadir pula calon Wagub DKI dari Gerindra, Ahmad Riza Patria.

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarief menyebut ada dua agenda dalam Rakerda hari ini. Agenda untuk internal partai dan agenda eksternal.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com

(mdk/eko)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.