Maling Coba Curi Uang Apotek Titi Murni, Bongkar Mesin Kasir Ternyata Kosong

Maling Coba Curi Uang Apotek Titi Murni, Bongkar Mesin Kasir Ternyata Kosong
JAKARTA | 8 September 2020 14:09 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Lima orang pria gagal merampok uang yang tersimpan di meja kasir apotek Titi Murni, Jalan Kramat Raya No 128 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Dua pelaku yakni MS (43) dan YS (60) dibekuk Polsek Senen. Sementara tiga orang melarikan diri. Aksi perampokan ini terjadi pada Minggu, 6 September 2020 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Bambang Santoso menerangkan, para perampok menyasar sebuah mesin kasir yang ternyata tidak ada uang sama sekali.

"Yang dituju uang. Tetapi begitu mesin kasir dirusak, tidak ada uang sama sekali di situ," ujar dia saat dihubungi wartawan, Selasa (8/9).

Saat itu, petugas sekuriti dan warga memergoki aksi para pelaku. Mereka pun langsung melaporkan ke Polsek Senen.

"Anggota langsung ke TKP dan kita langsung periksa ke dalam ternyata ada orang yang berusaha kabur lewat belakang dan ketangkap," kata ujar dia.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku digelandang ke Polsek Senen. Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Baca Selanjutnya: 3 Perampok Diburu Polisi...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami