Merokok Dalam Kereta, Penumpang Ditarik Keluar Petugas

JAKARTA | 7 Desember 2019 12:43 Reporter : Didi Syafirdi

Merdeka.com - Seorang penumpang kereta melakukan tindakan konyol. Dalam gerbong pria itu asyik mengisap rokok dengan headset menempel di kupingnya. Teguran petugas pun tidak digubris.

Dalam cuplikan video diunggah akun instagram jktinfo, Sabtu (7/12), terlihat empat orang petugas mendatangi pria tersebut. Bukannya merespons dia malah asyik otak atik handy talky yang dipegangnya.

"Sebuah video beredar viral di dunia maya dimana nampak seorang penumpang Kereta Commuterline dengan #santuy merokok sambil menggunakan headset di dalam gerbong."

Saat diminta keluar dia justru menghisap lagi dalam-dalam rokoknya. Satu orang petugas akhirnya menarik pria belum diketahui identitasnya keluar.

"Setelahnya sejumlah petugas menegur dan mengeluarkannya dari gerbong kereta. Tidak diketahui kapan tepatnya video tersebut terjadi, namun diketahui beredar luas sejak kemarin #jktinfo." (mdk/did)

Baca juga:
Pemkab Tangerang Berencana Larang Penggunaan Vape
Ketua PP Muhammadiyah Sebut Merokok Haram dan Dilarang Alquran
Lentera Anak: Jumlah Perokok Anak dari Tahun ke Tahun Meningkat
Selain Naikkan Cukai, Pemerintah Diminta Tegas Larang Merokok di Tempat Umum
Pemkab Purwakarta Keluarkan Larangan Merokok Bagi ASN saat Jam Kerja
Anggota DPR Kritik Wacana Pelarangan Iklan Rokok

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.